Wednesday, January 4, 2012

image Designer v1.4.3 S60v3 (Bahasa indonesia+Jawa)

Mumpung ada kesempatan, kali ini aku mau memberikan aplikasi edit gambar untuk s60v3,sebenernya dulu sudah aku berikan, tapi yang sekarang ini merupakan versi atasnya.
Aplikasi ini bisa di bilang Photoshop nya s60v3, kenpa bisa aku katakan begitu? Ya karena kecanggihan aplikasi ini mirip dengan sofware PC photoshop.

Dengan aplikasi image designer, kalian bisa berkreasi apa saja dalam hal mengedit gambar, fitur2 unggulanya antara lain: menggabung-gabungkan foto, membuat gambar transparan, membuat text logo, merubah ukuran, pack ke mbm dll.
Bahkan dengan image designer, kalian bisa mengganti salah satu anggota badan dengan badan orang lain dengan fitur copy paste nya biggrin.









Ada yang baru dengan tampilan image designer yang aku berikan ini, tema defaultnya sudah aku modif sehingga bikin mata terasa lebih nyaman.
Untuk yang belum bisa menguasai aplikasi ini karena faktor bahasanya yang inggris, kini aku coba beri kemudahan dengan mentranslatenya ke dalam bahasa indonesia dan jawa.
Nah.. bagi kalian yang sama sekali tidak paham bahasa inggris, kini bisa merasa lega biggrin.



download
idesigner_v143
 bonus
idesigner_touch_s60v5.
Nb:
Image Designer merupakan aplikasi berbasis python, untuk menjalankan image designer terlebih dahulu instal python. download  pytho4all_v40

Dengan aplikasi python4all, memory internal akan terbebas dari aplikasi2 yang berbasis python, karena python4all mampu menjalankan app basic python yang di instal di memory external.







sumber : virgo.blog

No comments:

Post a Comment