Friday, January 6, 2012

FlipFont 5.2.01

FlipFont 5.2.01+80 font keren Cara Mudah Mengganti Font Symbian S60v3.v5
 saya akan memberikan cara termudah mengganti font hp symbian s60v3 maupun s60v5 dengan menggunakan applikasi flipfont v5.2.01, mungkin untuk para master ini adalah hal yang sangat mudah, tapi untuk para newbie seperti saya ini tergolong sulit juga.
Di sini saya menyediakan applikasi flipfont+80 font keren, yang bisa kalian download pada akhir postingan.
Pertama kalian harus install dulu applikasi flipfont, kemudian buka applikasinya



Pilih Get Started




Kemudian tinggal pilih font mana yang hendak kalian gunakan, setelah memilih kemudian restart hp agar tulisan hp kalian berubah.
Jika font bawaan dari flipfont di rasa kurang, saya sudah menyiapkan 80 font untuk applikasi flipfont.
Kalian tinggal memasangnya di C:/Data/Flipfont

Untuk memasang font, usahakan satu per satu, karena jika sekaligus akan meyebabkan error pada flipfont.
Cara ini dapat berjalan pada hp symbian s60v3 dan s60v5
Ini adalah tampilan hp nokia 5530 saya setelah di ganti fontnya
 Gimana sob..apakah kalian tertarik...? silahkan download peralatannya di bawah









sumber : arisdream

No comments:

Post a Comment