Wednesday, May 23, 2012

Opmod421b19(22280) hui204c with manchester city skin



Pada postingan kali ini,aku ingin share opmod terbaru yaitu opmod421b19hui204 yang udah aku edit skin tentunya.
Dan skin opmod kali ini aku mengambil tema juara premiere liege inggris.
Ya,inilah
Opmod421b19(22280) hui204c city
Ne aku kasih penampakanya!
Ss.jpg
Gimana sob?

Buat yg berminat,silahkan aja download.Link downloadnya ad di bawah!
opmod421b1922280hui204c
Dan agar tampilan speed dial bisa seperti ini


Sobat harus mendownload file zip di bawah

 -Extract maka akan ada 9 buah gambar dengan nama 1.png sampai 9.png.(karena aku memakai resolusi 176x220 jadi speed dial akan muncul 3x3)
-Taruh ke 9 gambar tersebut dalam 1 folder.(misalnya folder aswin)
-Buka dan instal opmodnya.
-Pergi ke seting-general-dan cawang start button link.
-Number of colum pilih auto-save
-Maka speed dial akan menjadi kotak-kotak
-Pergi ke bookmark-speed dial dan add hingga speed dial berjumlah 9
-Sorot speed dial pertama-tools-edit-Klik select icon
-Cari folder aswin(hasil extrcan speed dial tadi dan pilih gambar 1.png
-Lakukan langkah ini sampai 9 speed dial terganti(sesuaikan speed dial dengan gambar.Speed dial 1 gambar 1.png.speed dial 2 gambar 2.png dan seterusnya)
-Jika semua udah terganti save
 Semoga berhasil!









sumber : aswinlavigne

No comments:

Post a Comment